mendapatkan diri Anda Rumah yang baik

Lebanon adalah tempat yang indah untuk membuat rumah Anda dan jika Anda memutuskan untuk membeli rumah di Lebanon Anda memiliki banyak pilihan dalam memilih lokasi yang ideal untuk Anda. Ada rumah kota, kondominium dan rumah keluarga tunggal yang dapat Anda pilih tergantung pada lokasi yang Anda sukai. pencarian Anda untuk rumah di Palmyra PA Real Estate tergantung pada jumlah kamar tidur dan kamar mandi di rumah Anda di samping lokasi properti.



Jika Anda tertarik di rumah keluarga tunggal maka Palmyra memiliki banyak untuk menawarkan salah satunya adalah 1.852 kaki persegi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi penuh dan 1 satu megah. Rumah indah ini memiliki dek pribadi dengan pemandangan Blue Mountain, selain 2 garasi kebesaran untuk memarkir mobil Anda. Harga rumah ini $ 201.900. Ada banyak rumah seperti di daerah yang sama tapi dengan built up area yang berbeda. Cara terbaik adalah untuk menghubungi agen real estat dan melihat berbagai rumah sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Estates nyata di Lebanon
Jika Anda ingin memiliki rumah impian Anda di Lebanon, ada beberapa perusahaan terkemuka real estate yang berurusan dengan sifat dan real estate. Perusahaan-perusahaan ini memiliki kantor mereka yang terletak di Beirut. Mereka memiliki apartemen, villa, properti komersial dan rumah-rumah liburan untuk dijual. Selain mereka juga memiliki real estate untuk pengembangan.

Apartemen yang tersedia untuk dijual di Lebanon harus dipilih tergantung pada lokasi Anda ingin memiliki rumah Anda. Anda dapat menghubungi agen real estat dan mengetahui lokasi apartemen dari sekolah, pasar, pusat perbelanjaan dan transportasi umum. Ada sebuah apartemen untuk dijual di Beirut pinggiran dengan pemandangan terbuka, memiliki satu ruang tamu, 1 ruang makan, 1 dapur, 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, area 1 parkir, gudang, A / C, pemanas, generator dan tukang baik. Biaya apartemen $ 240.000. Ada banyak apartemen tersebut untuk dijual jika Anda ingin memiliki Anda memilih.

Indah Hotel di Beirut
Ada Apartemen dengan pemandangan indah laut dan gunung. Ada satu apartemen di setiap lantai bangunan, 1 tunggal dan 1 duplex. Ada kolam renang yang pemilik apartemen bisa menggunakan. Ada juga parkir bawah tanah dan gua. Hadiah mulai dari bungalow ini $ 1.550 per meter persegi. Luas apartemen 189 meter persegi.

Jika Anda tertarik di apartemen Anda dapat menghubungi makelar dan mereka akan membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat apartemen rumah Anda. Nomor panggilan yang tersedia untuk membantu Anda membuat transaksi Anda lebih mudah.

Palmyra PA Real Estate
Palmyra memiliki bungalow menakjubkan dan apartemen jika Anda ingin memiliki rumah Anda di Palmyra. 252 Marmion Jalan Palmyra, ada bungalow yang dibangun di atas ditinggikan porsi 883 meter persegi. Wajah blok duplex jauh dari jalan. Tempat ini sangat ideal untuk keluarga yang sedang berkembang dan menghibur dalam skala besar. Jika Anda mencari untuk membeli rumah di Lebanon hanya menghubungi agen real estat yang handal dan dia akan membuat Anda lebih dekat untuk memiliki rumah impian Anda di Lebanon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspeidsi Murah Jakarta - Pilihlah Distribusi Linux yang Tepat untuk Komputasi Pintar

Jenis Blazer Pria Murah Terbaru - Sangat Menguntungkan Lucu Pages koran Bisnis