Jenis Blazer Pria Murah Terbaru - Sangat Menguntungkan Lucu Pages koran Bisnis

Berikut ini adalah sebuah bisnis yang memiliki potensi keuntungan yang luar biasa dengan hanya upaya paruh waktu. jenis Blazer pria Murah Terbaru Tidak memerlukan biaya start up, Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan dalam artikel ini untuk memulai, mempertahankan, dan membuat keberhasilan bisnis ini. Baca terus!


Jenis Blazer Pria Murah Terbaru

THE Intisari Sebuah FUNNY HALAMAN KORAN BISNIS
Anda membuat uang dengan menjual iklan dalam 4 sampai 8 halaman koran lucu atau komik yang Anda berikan kepada bisnis lokal seperti restoran, kedai kopi, salon rambut, dan sebagainya. Blazer Pria Murah 

Jika Anda tahu di mana untuk mendapatkan kertas yang Anda cetak, biaya rendah pencetakan memungkinkan Anda untuk menjual iklan di keuntungan yang signifikan. Jika, misalnya, Anda memberikan 20.000 kumpulan jenis Blazer pria Murah Terbaru koran halaman lucu untuk komunitas Anda yang berisi 15 iklan dijual dengan harga $ 200 masing-masing, Anda akan mengumpulkan $ 3.000. Biaya pencetakan dan pengiriman akan rata-rata sekitar $ 1.000 sehingga Anda akan terjaring sekitar $ 2000 & mdash; dan yang setiap bulan! Ini adalah minimal potensi bisnis halaman lucu di daerah Anda. Kami akan membahas potensi keuntungan secara rinci nanti.

APAKAH ADA PASAR?
pasar Anda harus terdiri dari sebuah kota atau kota dengan populasi minimal 10.000 sampai 50.000 orang. Sebuah pencetakan 5.000, 10.000 hingga 20.000 kertas lucu setiap bulan cukup untuk populasi ukuran ini. Sebuah wilayah metropolitan, bagaimanapun, dapat dibagi menjadi beberapa bagian, dan seorang individu giat dapat menghasilkan beberapa makalah jenis Blazer pria Murah Terbaru lucu untuk masing-masing daerah, pinggiran kota, atau kota-kota sekitarnya. Hal ini dapat membawa potensi keuntungan yang luar biasa!

Dalam pasar seperti itu, harus ada banyak bisnis bersemangat dan bersedia untuk menempatkan iklan di halaman lucu Anda. Ada juga seharusnya banyak titik distribusi bagi Anda untuk memberikan surat-surat Anda ke.

MENENTUKAN konsekuensi hukum DAN PAJAK
Setiap negara, kota, dan kabupaten berbeda dalam apa yang mereka butuhkan. Kebanyakan negara akan memerlukan beberapa jenis izin usaha dan nama dagang yang terdaftar. Konsultasikan Anda state & rsquo; s jenis Blazer pria Murah Terbaru Sekretaris Negara situs. Nama Perdagangan Anda bisa sesederhana: The Lucu Pages Nama Kota Anda.

Dalam kebanyakan kasus, Anda tidak akan perlu khawatir tentang pajak penjualan karena Anda tidak menjual barang yang nyata. Anda memberikan Papers Lucu Anda gratis. Anda membuat uang dengan menjual iklan di dalamnya. Hal ini biasanya penjualan bebas pajak. Namun, jenis Blazer pria Murah Terbaru yang terbaik adalah untuk memeriksa kode lokal Anda.

Sebuah bisnis sederhana Perusahaan Perseorangan seringkali cukup.
Anda akan perlu menyadari dari pajak penghasilan, pajak Jaminan Sosial, dan pajak Medicare. Sebagian besar informasi ini dapat ditemukan di IRS. Ini akan direkomendasikan untuk membayar pajak ini bulanan, kuartalan, atau tahunan (ini sering ditentukan oleh keuntungan bisnis Anda menghasilkan, lihat situs web IRS).

START UP BIAYA
Benar-benar ada start up biaya selain pekerjaan kaki sedikit.
Uang untuk mencetak halaman lucu Anda dipasok oleh pengiklan. Jika Anda ingin, Anda bisa membeli beberapa berdiri untuk kertas Anda. Hal ini dianjurkan, tapi sekali lagi, ini dapat dibeli dari keuntungan jenis Blazer pria Murah Terbaru kertas pertama Anda, bukan di muka.

LABA POTENSI A HALAMAN BISNIS FUNNY
Karena ini dapat dengan mudah dilakukan sebagai satu operasi pria, Anda bisa menyimpan semua keuntungan. Berikut adalah beberapa skenario kemungkinan:

Pendapatan Bulanan Bersih: $ 9,200Scenario 1 akan menjadi tujuan target Anda untuk memulai dengan. Pencapaian yang akan memungkinkan Anda bekerja menuju skenario lainnya. Tapi setelah dibentuk itu jauh lebih mudah untuk berkembang dan tumbuh. Anda dapat menjual iklan lebih dari skenario di atas menyarankan. Hal ini akan membawa lebih banyak pendapatan juga. Anda juga dapat memilih untuk menjual iklan untuk lebih banyak uang. Kerja keras bagian dari bisnis ini meminta iklan dari bisnis lokal di daerah Anda. Tapi sekali dilakukan selama beberapa bulan, Anda akan memiliki basis pengiklan untuk menarik dengan beberapa panggilan telepon!

LANGKAH MEMULAI ANDA SENDIRI FUNNY HALAMAN BISNIS

Langkah 1: Membangun Distribusi Poin Anda
Ini tidak akan sulit, memakan sedikit waktu. Pendekatan bisnis dan meminta untuk melihat manajer atau pemilik. Katakan kepada mereka apa yang Anda lakukan dan menanyakan apakah Anda bisa meninggalkan Kumpulan jenis Blazer pria Murah Terbaru Online kertas dengan mereka setiap bulan untuk pelanggan mereka untuk menikmati. Makalah bebas, dan usaha yang paling tidak akan mengeluh tentang memiliki sesuatu yang menempati pelanggan mereka & rsquo; waktu dan membuat mereka di perusahaan mereka. Menawarkan berdiri membuat ini lebih mudah.

Perlu diingat apa yang Anda tawarkan. Keluarga dengan anak-anak semua jalan ke cinta makalah lucu tua dengan komik, trivia, teka-teki dan banyak lagi. Jadi pertimbangkan tempat-tempat berikut untuk menempatkan surat-surat Anda:

Tentu saja, Anda dapat mengatur grafik harga Anda sendiri. Memiliki diskon untuk kontrak bulanan sangat menarik dan akan memberikan penghasilan dijamin setiap bulan tanpa harus meminta itu! Anda bahkan mungkin memiliki harga perkenalan bagi pengiklan pertama kalinya! Anda dapat memiliki harga yang berbeda untuk ukuran yang berbeda dari iklan juga. astikan Anda menyimpan database pada semua pengiklan Anda, ketika mereka beriklan, apa ukuran iklan adalah, warna, hitam dan putih, frekuensi, dan kontrak mereka menandatangani.

Tagihan pengiklan Anda bulanan dengan faktur baik mengirimkan surat atau e-mail kepada mereka. Pastikan mereka menulis cek mereka untuk nama dagang Anda. Hal ini penting untuk mengumpulkan cukup uang untuk menutupi biaya cetak Anda sebelum mencetak.

Langkah 3: Mengumpulkan The Iklan Dari Periklanan Anda
Hal terbaik akan menerima iklan melalui e-mail. Pastikan mereka berada dalam jpg atau jpeg format yang sehingga Anda dapat meng-upload jenis Blazer pria Murah Terbaru mereka untuk software desain Anda.

Beberapa bisnis akan berjuang merancang iklan mereka sendiri dan mungkin bertanya apakah Anda bisa melakukannya. Jika Anda mampu dan mampu melakukannya, baik menawarkan gratis, atau biaya desain dan setup biaya $ 50,00. Jika tidak, minta mereka untuk menemukan seseorang yang bersedia untuk merancang untuk mereka dan memilikinya e-mail kepada Anda.

Langkah 4: Merancang Dan Mencetak Lucu Pages Anda
Anda bisa menggunakan printer webpress lokal, tetapi biaya sering mahal. Skenario keuntungan yang diberikan di atas adalah harga yang ditawarkan oleh. Makemynewspaper.com memberikan harga yang luar biasa, tetapi juga template gratis yang sudah ditetapkan untuk pergi untuk kertas jenis Blazer pria Murah Terbaru ucu Anda. Hanya meng-upload iklan Anda dan cetak!

Catatan: Gunakan kode GB101 untuk diskon 5% pada urutan pertama Anda!
Anda bisa merancang sendiri di rumah, tapi Makemynewspaper.com telah diperoleh izin untuk menggunakan sindikasi tertentu untuk digunakan melalui situs web mereka. Menggunakan template dan desainer mereka adalah cara termudah untuk pergi & mdash; Anda tidak perlu memiliki perangkat lunak lain, memperoleh izin dari penulis atau sindikasi (ini sudah dilakukan untuk Anda), atau bahkan mencari tahu apa yang harus dimasukkan ke dalam kertas. Yang Anda butuhkan adalah akses internet. Pastikan bahwa Anda telah memberikan pengiklan ukuran yang benar dari iklan (meskipun hal ini diatur dalam perancang) dan upload gambar iklan. Setelah mereka semua upload untuk kepuasan Anda, memesan kertas Anda!

Tahap 5: Penyebaran Lucu Pages Anda
Setelah Anda menerima surat-surat Anda, menelusuri kembali langkah-langkah Anda ke semua titik distribusi dan drop off kertas Anda. Dalam banyak kasus, seperti restoran, Anda dapat memberi mereka tambahan untuk memasok setelah mereka semua diambil.

Tempat-tempat lain mungkin tidak menerima banyak lalu lintas sehingga dapat mengambil beberapa bulan untuk menentukan jumlah kertas untuk meninggalkan pada setiap titik distribusi. Melacak dalam database jenis Blazer pria Murah Terbaru atau spreadsheet. Pastikan pengiklan Anda menerima banyak salinan yang mereka inginkan. Mereka harus jenis Blazer pria Murah Terbaru melihat iklan mereka di kertas Anda!

Langkah 6: Melakukan It Again Bulan Depan
Untungnya, Anda tidak perlu melakukan semuanya lagi. Banyak pengiklan Anda akan beriklan lagi & mdash; terutama jika Anda memiliki kontrak yang ditandatangani dengan mereka. Pekerjaan kaki untuk mendapatkan pengiklan dipotong setengah bulan kedua. Akhirnya, Anda akan memiliki basis pengiklan cukup besar bahwa Anda tidak harus meminta orang lain!

Dan Anda sudah memiliki titik distribusi di tempat. Anda mungkin perlu beberapa lagi, tapi banyak pekerjaan yang sudah dilakukan. Sederhananya, beberapa panggilan telepon dari rumah dan sedikit mengemudi untuk memberikan surat-surat Anda akan bersih Anda pendapatan bulanan! bisnis Lucu Pages Anda hanya berubah menjadi pekerjaan paruhjenis Blazer pria Murah Terbaru  waktu dengan penghasilan penuh waktu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspeidsi Murah Jakarta - Pilihlah Distribusi Linux yang Tepat untuk Komputasi Pintar

mendapatkan diri Anda Rumah yang baik