Blazer Pria Murah Khusus | Rings Army mengesankan untuk West Point Lulusan

The United States Military Academy memberi tahu cincin militer pertama yang kelas lulus dari 1835. Tradisi ini telah berlangsung selama hampir dua ratus tahun. Ini merupakan bagian penting dari lulus dari akademi militer dan banyak memiliki acara khusus, seperti makan malam dan menari untuk menghormati Jualan Blazer Pria Murah Khusus Online kesempatan itu. akademi militer Angkatan Darat, West Point, adalah untuk yang terbaik dan tercerdas pria dan wanita muda di negara ini. Dibutuhkan lebih dari sekedar keinginan untuk hadir, karena Anda harus dipilih dari ribuan pelamar setiap tahun. Jika dipilih, ada empat tahun di depan Anda yang dirancang untuk membuat Anda menjadi yang terbaik perwira Angkatan Darat mungkin. Tidak semua orang akan berhasil sampai lulus, meskipun.


Blazer Pria Murah Khusus

Merancang Tentara Rings
cincin tentara adalah cara yang bagus untuk mengenali orang-orang yang menyelesaikan waktu mereka di West Point dan siap untuk mengejar karir mereka di Angkatan Darat. Ada sejumlah desain yang berbeda dari cincin Angkatan Darat, tetapi yang paling populer adalah salah satu yang mirip cincin kelas. Ada batu semi mulia di atas ring dan simbol, lambang, atau lambang menghiasi setiap sisi ring. Cara Jual Blazer Pria Murah Khusus Online Beberapa cinta untuk memiliki puncak Angkatan Darat terukir dalam batu, yang menambahkan aksen yang indah. Ada ratusan simbol dan lambang untuk memilih dari, masing-masing dengan makna khusus. Blazer Pria Murah 

 gaya lain termasuk cincin meterai, yang menampilkan puncak di atas bukan batu semi mulia. Tidak ada emblem di sisi, tapi ini tidak mengurangi keindahan cincin. Ada formalness dan elegan untuk gaya ini dan banyak orang menemukan bahwa ini adalah desain favorit mereka. Ada juga gaya yang menggabungkan kedua Blazer Pria Murah Khusus  desain, dengan puncak di atas dan emblem atau lencana di sisi.

 Tambahkan Engraving
 Anda dapat memiliki bagian dalam band terukir. Anda mungkin ingin menempatkan inisial si pemakai atau tanggal kelulusan. Mungkin Anda ingin memasukkan pepatah pendek dengan banyak makna. ukiran ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan penerima bahwa Anda tidak hanya membeli cincin Army. Anda menaruh banyak waktu dan energi untuk menciptakan sebuah perhiasan militer yang dipersonalisasi dan hanya sesuai dengan keinginan mereka.

 Emas atau Perak
 Kebanyakan cincin Army adalah emas. Ini adalah salah satu warna dari Angkatan Darat dan itu apa yang tampak terbaik dengan gaun Angkatan Darat seragam. West Point memang memiliki beberapa aturan untuk memandu desain cincin kelulusan mereka, sehingga Anda mungkin ingin melihat apa yang orang-orang yang sebelum Anda melakukan pembelian Anda. Valedium adalah pilihan yang Blazer Pria Murah Khusus Paling Keren lebih murah, tetapi tidak bertahan lebih melanggar daripada emas atau perak. Namun, valedium perak kencang, jadi untuk memastikan itu diperbolehkan untuk cincin lulus West Point.

 dalam Penutupan
 cincin tentara adalah cara yang fantastis untuk mengenali kelulusan seorang prajurit dari West Point. Ada banyak tahun pelayanan dan pengorbanan depan dan banyak akan membuat karir seumur hidup dari Angkatan Darat. Ini adalah cara yang hebat untuk menunjukkan penghargaan Anda untuk semua yang mereka Blazer Pria Murah Khusus lakukan dan akan lakukan untuk melayani negara ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Blazer Pria Murah Terbaru - Sangat Menguntungkan Lucu Pages koran Bisnis

Blazer Pria Motif Menarik - The Real Panduan Market - Part 2

Ekspeidsi Murah Jakarta - Pilihlah Distribusi Linux yang Tepat untuk Komputasi Pintar