Utang Bisa Punya Dampak Kesehatan Anda

tidak ada yang berpikir utang menyenangkan atau menyenangkan, tetapi apakah Anda tahu itu juga dapat merusak kesehatan Anda? Tagihan stres dan ketegangan dapat membuat penyebab lebih dari ketidaknyamanan hanya jiwa: itu bisa menjadi bahaya serius bagi kesehatan Anda. Hal ini lebih penting daripada sebelumnya bahwa Anda keluar dari utang dan menghemat uang. Ada lebih banyak yang dipertaruhkan dari sekedar skor kredit Anda.

Siapapun yang telah harus berurusan dengan utang dari kartu kredit, tagihan medis, dan pinjaman tahu bahwa hal itu dapat berkontribusi iritasi, frustrasi, marah, stres, kecemasan, dan lebih dari beberapa malam tanpa tidur. Beberapa orang, bagaimanapun, mengalami efek samping fisik juga, termasuk sakit kepala atau migrain, sakit perut, punggung dan / atau nyeri leher, masalah saluran pencernaan, kecemasan serius dan / atau depresi, meningkatkan risiko serangan jantung dan maag.



Ini semua adalah efek dari stres kronis, ketika tubuh kita terus-menerus waspada. Tubuh kita tidak tahu perbedaan antara singa mengejar kami atau takut tidak membuat hipotek. Kami bereaksi sama, membanjiri sistem kami dengan adrenalin. Ketika tubuh kita sedang stres tak henti-hentinya untuk jangka waktu yang lama, hal itu mempengaruhi kemampuan tubuh dan pikiran untuk berfungsi secara optimal. Apa semua ini berarti bahwa berlebihan tagihan dapat menyebabkan cukup stres bahwa tubuh kita menganggap keadaan darurat serius.

Ketika Anda melunasi kartu kredit, pinjaman, dan tagihan memberatkan lainnya, Anda mulai merasa lebih baik. Hal ini tidak hanya psikologis, meskipun yang penting. Tubuh Anda benar-benar merasa lebih baik.

Jika Anda mencoba untuk mengatasi utang besar dan itu adalah mengambil tol pada kesehatan Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk merasa lebih baik. Yang pertama adalah untuk mengambil tindakan. Seringkali, ketika kita tidak punya rencana atau merasa seperti tidak ada yang bisa kita lakukan, stres jauh lebih buruk. Apa yang dapat Anda lakukan tentang utang Anda? Anda dapat berbicara dengan kreditor Anda? Dapat Anda mengembangkan anggaran yang ketat? Apakah Anda perlu konseling dari seorang ahli manajemen utang diandalkan? Adalah pengurangan utang pilihan yang baik untuk Anda? Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki situasi keuangan Anda.

Ketika Anda bekerja untuk meningkatkan keuangan pribadi Anda, Anda juga dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi stres. Mengambil jalan-jalan, melakukan yoga, olahraga, merajut, menggambar, membaca, memiliki film atau kartu malam dengan teman-teman, berbicara dengan seseorang tentang situasi Anda dan ketakutan Anda. Ada cara yang tak terbatas untuk mengurangi stres, sehingga menemukan apa yang bekerja untuk Anda dan membuat komitmen untuk memasukkannya ke dalam hari Anda. Stres khusus yang berhubungan dengan keuangan dapat dikurangi dengan tidak menambah saldo Anda saat ini, menghemat uang, dan melihat saldo kartu kredit Anda merayap turun setiap bulan. Dalam hal ini, tindakan positif adalah yang terbaik stres buster.

Salah satu bagian yang paling stres memiliki utang adalah perasaan tidak berdaya dan isolasi. Jika Anda merasa seperti Anda tidak bisa melakukannya sendiri, jangan khawatir. Anda tidak perlu. Dampak Pembayaran Utang siap untuk bekerja dengan Anda untuk mencapai tidak hanya masa depan yang lebih baik keuangan untuk Anda dan keluarga Anda, tetapi kesehatan juga lebih baik sehingga Anda dapat menikmati hidup bebas utang. perbaikan kredit mungkin, dan kami dapat membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspeidsi Murah Jakarta - Pilihlah Distribusi Linux yang Tepat untuk Komputasi Pintar

mendapatkan diri Anda Rumah yang baik

Jenis Blazer Pria Murah Terbaru - Sangat Menguntungkan Lucu Pages koran Bisnis