Sebuah FAQ dan Ulasan Urban Mover UM36SX

sepeda listrik adalah pengganti yang sempurna untuk mobil. harga mereka tidak tinggi dan mereka yang besar untuk orang-orang yang sadar lingkungan. Sebuah cara yang fantastis mengencangkan otot punggung bawah di samping menerima dampak rendah latihan kardiovaskular adalah melalui naik sepeda. Datang secara balasan ke berbagai pertanyaan yang sering diajukan tentang sepeda listrik standar Dijual ditambah fakta tentang Urban Mover UM36SX.



Sepeda listrik Dijual: Berapa Banyak Watts Power Apakah saya Perlu?
Sebuah motor dibangun untuk sepeda listrik dijual seharusnya untuk meningkatkan kekuatan built-up oleh pengendara, yang dekat dengan 100 watt lebih dari perjalanan bersepeda adat. Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah seberapa banyak Anda ingin bergantung pada motor. Jika Anda menghitung pada motor untuk melakukan sebagian besar pekerjaan, memilih salah satu yang dinilai pada 600 watt atau lebih. Jika Anda berencana melakukan sebagian besar pekerjaan sendiri, motor dengan 100 Peringkat watt akan memadai. Urban Mover UM36SX mencakup 250 watt daya tinggi S gaya 37V torsi tinggi non-motor sikat.

Sepeda listrik Dijual: Apa Jenis motor Haruskah saya Gunakan?
Tersedia 3 bentuk motor listrik yang ditawarkan pada sepeda listrik, yang DC atau arus searah, SBLDC atau sensor-kurang arus searah brushless, dan BLDC atau brushless arus searah. DC motor memiliki desain yang sederhana, namun cenderung kurang efisien. Mereka juga lebih berat. BLDC motor lebih ringan, lebih kecil, dan lebih efisien selama rentang yang baik dari kecepatan. Di sisi lain, mereka termasuk kabel yang rumit. motor SBLC beratnya kurang dan lebih kecil dari tiga gaya dan mengandung kabel dasar dan kemampuan lebih. Hal ini sangat tidak biasa untuk melihat DC motor di sepeda listrik, di samping itu, lebih dari 80% dari mereka yang terintegrasi dengan BLDC motor. Yang lebih baru SBLDC motor mungkin lebih sulit untuk menemukan, tetapi patut mengorek karena elektronik mereka jauh lebih kompleks. Motor yang digunakan dalam Mover Perkotaan mengandung sebanyak rentang 80km.

Sepeda listrik Dijual: Bagaimana besar dari baterai adalah Diperlukan?
Ukuran baterai sangat bergantung pada seberapa banyak saat itu akhirnya memberikan, dan tegangan. Cukup kalikan 2 nilai-nilai ini bersama-sama untuk mencari watt / jam, ukuran energi baterai. nilai masih bisa terpengaruh oleh faktor-faktor seperti kondisi baterai dan suhu. Normal timbal-asam baterai, gaya yang diterapkan di mobil, tidak beroperasi mahir dalam sepeda listrik, karena alasan sederhana bahwa daya yang dikonsumsi dalam beberapa jam. Untuk itu, akan lebih baik untuk memilih sepeda yang mengandung nikel-kadmium (NiCd) atau nikel-metal-hydride (NiMH) di tempatnya. Meskipun baterai Anda memutuskan, menjadi positif bahwa itu adalah cukup efisien untuk menjalankan sepeda Anda selama minimal 2 kali jarak tempuh harian Anda. The UM36SX berisi built-in Panasonic 37V 9AH baterai lithium menampilkan jaminan 2 tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspeidsi Murah Jakarta - Pilihlah Distribusi Linux yang Tepat untuk Komputasi Pintar

mendapatkan diri Anda Rumah yang baik

Jenis Blazer Pria Murah Terbaru - Sangat Menguntungkan Lucu Pages koran Bisnis