Membuat Perubahan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang Seamless Untuk Menjaga Pelanggan Loyal

Organisasi saat ini sedang mengalami perubahan besar. Perubahan yang meliputi reorganisasi, rekayasa ulang, perampingan, penggabungan, jasa ekspedisi pengiriman barang murah akuisisi, perubahan perangkat lunak dan perangkat keras, manajemen baru. . . Dan daftarnya bisa terus dan terus. Kita hidup di era perubahan dan ketidakstabilan yang luar biasa.

pengiriman barang paling murah

Perubahan Pada Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Murah Dan Nyaman 

Tempat kerja yang berubah dengan cepat ini menuntut tingkat kemampuan adaptasi baru pada bagian pekerja itu. Cara lama dalam melakukan sesuatu tidak berjalan di dunia yang terus berubah ini. Pertimbangkan dampak sederhana namun mendalam yang dimiliki bisnis E-commerce saat ini - radio tersebut bertahan 38 tahun ekspedisi pengiriman barang nyaman sebelum mencapai era kritis dan kritis; Dari 50 juta pengguna Komputer mengambil 16 tahun untuk menjangkau 50 juta pengguna dan televisi tersebut mengambil 13 tahun untuk mencapai critical mass. Internet? Sudah 4 tahun bagi Internet mencapai 50 juta pengguna. Jika bisnis Anda mencoba untuk berdiri diam, Anda pasti akan diatasi dengan pesaing Anda. 

Gartner Research menemukan bahwa E-commerce (EC) secara signifikan berdampak pada restrukturisasi industri. Di bidang logistik, manufaktur produk konsumen, transportasi, layanan pemerintah, dan industri otomotif EC akan mempengaruhi pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan. Dalam layanan rumah, telekomunikasi, perawatan kesehatan, belanja eceran, penjualan buku, perlengkapan kantor, kartu dan ekspedisi pengiriman barang paling murah hadiah, barang kering ritel, dan industri rekreasi dan rekreasi, EC akan mempengaruhi struktur penawaran produk dan bagaimana layanan / produk akan dikirimkan. Dalam industri hiburan, perbankan, perjalanan, periklanan, utilitas listrik, penerbitan, game, dan perdagangan saham, Gartner memprediksi bahwa EC akan merestrukturisasi seluruh industri.

Dengan perubahan, sering terjadi kekacauan internal dan perlawanan. Akibatnya, pelanggan mungkin mengalami kebingungan dan gangguan dalam pelayanan dan / atau pengiriman produk. Fokus Pelanggan ada pada & ldquo; Bagaimana ekspedisi pengiriman barang murah jakarta perubahan ini akan mempengaruhi saya? WIIFM (Apa untungnya bagi saya?) & Rdquo; Dan mengapa mereka membuat perubahan ini? & Rdquo; Keputusasaan Pelanggan & rsquo; Apakah ini penting? Apakah ini akan menyederhanakan atau menyulitkan hidup saya? & Rdquo; Mereka akan membuat keputusan berdasarkan seberapa baik organisasi Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Berikut adalah beberapa Strategi Layanan Pelanggan untuk membuat pelanggan Anda kembali. Penting untuk diketahui bahwa kepuasan pelanggan TIDAK cukup di pasar kompetitif saat ini & rsquo; Kita perlu menciptakan loyalitas ekspedisi pengiriman murah di jakarta pelanggan. Bila Anda mengalami perubahan, (1) Bantu pelanggan memahami & ldquo; why & rdquo; Di balik perubahan Jelaslah tentang & ldquo; Apa untungnya bagi saya? & Rdquo; Untuk pelanggan Bagikan manfaat kepada pelanggan mengapa Anda membuat perubahan.

(2) Pastikan Anda berkoordinasi dan berkolaborasi dengan departemen lain di perusahaan Anda. Waspadalah terhadap tumpang tindih dan persaingan potensial yang mungkin terjadi antar departemen karena perubahan organisasi. Hal ini sangat membuat frustrasi ketika dua atau lebih departemen berbeda memanggil pelanggan. Pelanggan dengan cepat menyimpulkan bahwa Anda benar-benar tidak tahu apa yang Anda lakukan. (3) Dapatkan umpan balik pelanggan mengenai perubahan tersebut. Pertimbangkan untuk melakukan kelompok fokus atau survei pelanggan untuk mendapatkan pengiriman barang murah dan nyaman masukan mereka mengenai potensi perubahan. Mintalah pelanggan utama Anda untuk menjadi bagian dari proses perubahan. Tanyakan kepada pelanggan Anda, & ldquo; Bagaimana kami dapat melayani kebutuhan Anda dengan lebih baik sebagai pelanggan kami? & Rdquo; Jika Anda meminta umpan balik, dengarkan ekspedisi pengiriman barang dan bersedia mempertimbangkan masukan pelanggan & rsquo; (4) Jadilah proaktif dalam komunikasi Anda tetapi kenali bahwa banyak pelanggan tidak membaca literatur pemasaran Anda. Karena itu, tingkatkan berbagai jenis komunikasi eksternal yang Anda kembangkan. Gunakan buletin, iklan, dan situs Anda untuk menginformasikan perubahan.

Bagaimana Anda memperluas pelanggan Anda & rsquo; Pemahaman dan perspektif tentang perubahan Anda? Pelanggan tidak ingin beralih ke penyedia layanan / produk lain kecuali jika harus. Permudah pelanggan Anda untuk berbisnis dengan Anda. Jadilah yang terbaik dalam menyediakan sistem prosedur dan ekspedisi pengiriman barang murah kebijakan dan cara berbisnis yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan DAN menjadi yang terbaik dalam memberikan gaya pengiriman pribadi yang tidak sesuai dengan pesaing Anda. Tangkap hati pelanggan Anda dengan menjadi jelas bagaimana perubahan Anda menguntungkan mereka dan Anda dapat menangkap kesetiaan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Blazer Pria Murah Terbaru - Sangat Menguntungkan Lucu Pages koran Bisnis

Blazer Pria Motif Menarik - The Real Panduan Market - Part 2

mendapatkan diri Anda Rumah yang baik